Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Pengertian Leptospirosis Yang Harus Anda Ketahui

Pengertian Leptospirosis Yang Harus Anda Ketahui


Obat Leptospirosis
Pengertian Leptospirosis

Penjelasan Leptospirosis,- Leptospirosis merupakan suatu penyakit yang diakibatkan oleh urin hewan yang masuk kedalam tubuh melalui luka terbuka pada kulit. Penyakit ini sering sekali muncul pada saat musim penghujan datang. Terlebih lagi ketika banjir datang, penyakit ini umum sekali dijumpai pada setiap daerah. Seseorang dikatakan mengidap penyakit leptospirosis apabila terdapat luka terbuka pada kulit lalu luka tersebut mengalami kontak langsung dengan air atau tanah yang telah terkontaminasi urin hewan. Biasanya urin hewan yang menyebabkan penyakit leptospirosis ini adalah urin dari seekor hewan yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yaitu tikus. Hewan inilah yang menyebabkan penyakit leptospirosis ini muncul. Sebetulnya hewan yang dapat menyebabkan leptospirosis ini cukup banyak, seperti kucing, babi, anjing, kambing, sapi, domba, burung, kelelawar dan kuda. Namun diantara hewan tersebut, tikus lah yang lebih berpotensi menularkan leptospirosis terhadap manusia.

Sebenarnya penyakit leptospirosis ini adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Leptospira sp yang menyerang pada hewan. Namun oleh hewan tersebut ditularkan ke manusia melalui urin yang dibawa oleh genangan air pada saat banjir tiba. Urin hewan ini akan masuk kedalam tubuh manusia melalui luka terbuka pada permukaan kulit, namun bisa juga melalui selaput lendir mata, dan juga hidung. Dan hingga saat ini, tikus masih menjadi reservior sekaligus penyebar utama penyakit leptospirosis.

Baca Juga :


Obat Untuk Penyakit Leptospirosis Paling Ampuh

Obat Leptospirosis

AgaricPro sebagai Obat Leptospirosis merupakan sebuah produk unggulan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit Leptospirosis ini. Terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% herbal seperti, Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bungan Rosella. Dalam setiap bahannya pun memiliki manfaat-manfaat yang dapat membantu mengobati dan mengatasi Leptospirosis secara menyeluruh. Diramu dan diformulasikan langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga membuahkan hasil yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. AgaricPro ini berbentuk cairan dan dikemas dalam bentuk sachetan. AgaricPro juga sudah berstandar DEPKES RI. P-IRT 205332202320. Dalam mengobati suatu penyakit seperti Leptospirosis, AgaricPro ini hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Karena AgaricPro ini sangat cepat diserap oleh tubuh sehingga tubuh akan dengan cepat merasakan khasiatnya dalam mengobati penyakit Leptospirosis. Untuk itu tunggu apa lagi, konsumsi AgaricPro sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasa yang terdapat didalamnya dalam mengatasi penyakit Leptospirosis.

Keunggulan AgaricPro
  • Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  • Berbahan herbal tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.
  • Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  • Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit juga tidak mudah basi.
  • Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Pengertian Leptospirosis Yang Harus Anda Ketahui

Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengertian Leptospirosis Yang Harus Anda Ketahui di blog Pusat AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro