Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Sekilas Tentang Penyakit Malaria

Sekilas Tentang Penyakit Malaria


Obat Malaria
Pengertian Malaria

Malaria adalah suatu penyakit yang muncul akibat adanya gigitan dari seekor nyamuk betina bernama Anopheles yang membawa sebuah parasit plasmodium. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang banyak muncul pada musim dimana nyamuk berkembang sangat baik. Penyakit malaria juga tergolong penyakit yang cukup serius. Karena pada penderita penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Mengapa dapat menyebabkan kematian? Karena melalui gigitan nyamuk, parasit plasmodium akan masuk kedalam aliran darah lalu bergerak ke organ hati. Jika parasit sudah berada diorgan hati, maka infeksi akan terjadi dan berkembang diorgan hati. Setelah itu parasit akan kembali pada aliran darah dan menyerang sel darah merah. Sel darah merah menjadi tempat untuk berkembang biaknya parasit ini, dan apabila sel darah merah telah penuh oleh parasit ini maka sel darah merah akan meletus dan menyebabkan penderita mengalami gejala-gejala seperti demam, menggigil, dan juga berkeringat dingin.

Parasit Plasmodium terbagi menjadi 5 jenis, yaitu
  • Plasmodium Ovale
  • Plasmodium Malariae
  • Plasmodium Knowlesi
  • Plasmodium Falciparum
  • Plasmodium Vivax
Parasit yang sering ditemukan pada penderita malaria di Indonesia adalah parasit plasmodium vivax. Parasit jenis ini dapat bersembunyi didalam organ hati sehingga dapat membuat penderita yang telah sembuh menjadi kembali sakit. Sedangkan parasit yang yang paling berbahaya dan mengancam jiwa penderitanya adalah parasit falciparum. Parasit jenis ini bertanggung jawab besar atas angka kematian pada kasus malaria. Sementara itu ketiga jenis parasit plasmodium lainnya jarang sekali ditemukan pada penderita malaria di Indonesia.

Baca Juga :



Atasi Malaria Dengan Obat Herbal AgaricPro

Obat Malaria

AgaricPro sebagai Obat Malaria merupakan sebuah produk unggulan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk Malaria. Terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% herbal seperti, Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bungan Rosella. Dalam setiap bahannya pun memiliki manfaat-manfaat yang dapat membantu mengobati dan mengatasi Malaria secara menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Diramu dan diformulasikan langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga membuahkan hasil yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. AgaricPro ini berbentuk cairan dan dikemas dalam bentuk sachetan. AgaricPro juga sudah berstandar DEPKES RI. P-IRT 205332202320. Dalam mengobati suatu penyakit seperti Malaria, AgaricPro ini hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Karena AgaricPro ini sangat cepat diserap oleh tubuh sehingga tubuh akan dengan cepat merasakan khasiatnya dalam mengobati penyakit Malaria. Untuk itu tunggu apa lagi, konsumsi AgaricPro sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasa yang terdapat didalamnya dalam mengatasi penyakit Malaria.

Keunggulan AgaricPro
  1. Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  2. Berbahan herbal tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.
  3. Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  4. Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  5. Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit juga tidak mudah basi.
  6. Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  7. Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? Klik untuk Syarat & Ketentuan

Sekilas Tentang Penyakit Malaria

Terima kasih telah membaca artikel tentang Sekilas Tentang Penyakit Malaria di blog Pusat AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro