Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Klik untuk Syarat & ketentuan

Penjelasan Mengenai Chikungunya

Penjelasan Mengenai Chikungunya


Penjelasan Chikungunya

Chikungunya merupakan sebuah demam yang muncul akibat dari gigitan nyamuk yang membawa virus alphavirus. Nyamuk ini merupakan salah satu nyamuk penyebab munculnya penyakit demam darah dengue (DBD) yaitu Aedes Aegypti. Bahasa chikungunya ini berartikan berubah bentuk atau bungkuk (meliuk atau melengkung) yang diambil dari bahasa Swahili dan pertama kali ditemukan di Tanzania, Afrika Timur pada tahun 1952. Penderita dari penyakit ini biasanya mengalami nyeri sendi yang tak tertahankan pada sekitar tangan kaki sehingga mengakibatkan penderita mengalami pembungkukan.

Pada umumnya penyakit chikungunya ini muncul pada daerah-daerah tropis yang memiliki tingkat curah hujan yang tinggi. Pada pergantian musim atau pancaroba biasanya penyakit ini juga muncul. Aedes Aegypti disini menjadi perantara atau vektor yang sangat penting bagi kemunculan penyakit ini. Selain Aedes Aegypti ada juga nyamuk Aedes Albopictus yang juga sama-sama membawa virus penyebab chikungunya. Kedua nyamuk ini sebenarnya sama-sama jenis nyamuk yang menyebabkan munculnya penyakit demam berdarah. Dapat dikatakan penyakit chikungunya ini bersaudara dengan demam berdarah, namun walaupun bersaudara penyakit chikungunya ini tidak mematikan seperti demam berdarah.


Atasi Chikungunya Dengan Menggunakan AgaricPro


AgaricPro sebagai Obat Chikungunya merupakan sebuah produk unggulan yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk Chikungunya. Terbuat dari bahan-bahan alami yang 100% herbal seperti, Jamur Agaricus Blazei Murril, Ekstrak Kulit Manggis, Ekstrak Sarang Semut, Propolis, Madu, Probiotik, Gula Aren, dan Kelopak Bungan Rosella. Dalam setiap bahannya pun memiliki manfaat-manfaat yang dapat membantu mengobati dan mengatasi Chikungunya secara menyeluruh. Diramu dan diformulasikan langsung oleh para ahli dibidangnya sehingga membuahkan hasil yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. AgaricPro ini berbentuk cairan dan dikemas dalam bentuk sachetan. AgaricPro juga sudah berstandar DEPKES RI. P-IRT 205332202320. Dalam mengobati suatu penyakit seperti Chikungunya, AgaricPro ini hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Karena AgaricPro ini sangat cepat diserap oleh tubuh sehingga tubuh akan dengan cepat merasakan khasiatnya dalam mengobati penyakit Chikungunya. Untuk itu tunggu apa lagi, konsumsi AgaricPro sekarang juga dan rasakan khasiat luar biasa yang terdapat didalamnya dalam mengatasi penyakit Chikungunya.

Keunggulan AgaricPro
  1. Produk unik, eksklusif dengan kwalitas handal.
  2. Berbahan herbal tanpa bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping.
  3. Mengandung mikroba positif 54 milyar/ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan.
  4. Penyerapan dalam tubuh sangat cepat triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING, dan PROTECING.
  5. Memiliki rasa yang segar dan tidak pahit juga tidak mudah basi.
  6. Asli produk handal dalam negeri karya putra terbaik bangsa.
  7. Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat.

Cara Pemesanan AgaricPro

 
Ketik Kode Produk "DAP" # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp #Nama Bank Tujuan Transfer

Berikut Contoh Pemesanan 5 Box AgaricPro

DAP # 5 Box # Devi Wijaya Permana # Jl.Sukamaju No.7 Kel.Sukasenang Kec.Cibodas RT 01/01 Bandung 40125 # 0852 3232 4*** # BRI 

Kirim Ke 082 321 099 777

Untuk Pemesanan Produk Diwajibkan Mencantumkan Kode Produk "DAP" Apabila Kode Produk Tidak Dicantumkan Maka Mohon Maaf Dengan Berat Hati Pemesanan Anda Tidak Akan Kami Proses!!!



Harga AgaricPro


1 Box AgaricPro : Rp. 200.000,-
5 Box AgaricPro : Rp. 750.000,-
Isi 1 Box AgaricPro : 10 Sachet 20ml




Ingin kirim barang terlebih dahulu lalu bayar setelah barang sampai? KLIK DISINI untuk Syarat & Ketentuan

Penjelasan Mengenai Chikungunya

Terima kasih telah membaca artikel tentang Penjelasan Mengenai Chikungunya di blog Pusat AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro